Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Maret 2016

Xiaomi Mi 3



Apa kabar sobat Tekno, seperti biasa Nandhita hadir dengan info-info yang enggak terlalu penting untuk sobat yang gak punya kepentingan hehehe...
Setelah sebelumnya ngebahas tentang Evercross One X sebagai salah satu smartphone games sekarang giliran Xiaomi Mi-3 yang akan unjuk kebolehan (kebolehan apa min? makan beling / itu Debus cuyy #plakk)\
Seperti biasa, yang menjadi bahan pertimbangan Nandhita adalah penggunaan CPU & GPU yang ada didalam tubuh Xiaomi ini. Untuk CPU, Smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 800 berinti empat (bahasa pinternya Quad Core) dan memiliki speed 2,3 GHz dan diperbantukan oleh GPU Adreno 330, untuk RAM nya smartphone ini dibekali oleh RAM fitur dual chanel (kenapa dual min? / karena berdua itu lebih baik kan hahaha ) sebesar 2GB yang sudah merupakan besar RAM standar untuk smartphone saat ini. Selai eh,,selain dapur pacunya yang sudah ciamik, smartphone ini mengusung layar IPS LCD 5.0 Inchi 1080x1920 pixel dengan kerapatan pixel per inch nya sebesar   ̴441 ppi yang sudah pasti dapat memanjakan mata para Sobat Tekno yang hobby NgeGemes ups,,NgeGames maksudnya. Untuk segi Baterai disematkan sebuah baterai non-removable (gak bisa dilepas) tipe Li-Ion 3050 mAH untuk memunjang aktifitas para gamers yang hobby ngeGame pake kata “LAMA” dan yang paling bisa membuat jatuh hati para pecinta Games dengan cost yang Low Budget (hehehe) Smartphone ini dibanderol sekitar Rp. 1,6 Jt dan mungkin bisa lebih murah mengingat sudah banyak toko-toko online yang menjual produk ini.
Huuufftt....cuaca lagi panas ni Sobat Tekno, udah kagak sanggup ngejelasin panjang lebar. Untuk penambahan info silahkan sobat komen aja dibawah yaa...terima kasih.


Semoga artikel Xiaomi Mi 3 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Xiaomi Mi 3 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

NANDHITA CELL - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot