Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Maret 2016

Review Asus Memo Pad 7



Hay sobat Tekno Mania,,,kali ini Nandhita akan sedikit review sebuah Tablet besutan ASUS namanya Asus Memo Pad 7 ME572C pengen tau gimana seluk beluk dari Tablet ini, lets read this bro..
Asus Memo Pad 7 ini diluncurkan pada September 2014 (Hmmm...sudah lama juga ya) Eits,,,tapi fitur-fiturnya masih mumpuni loh untuk masuk dalam jajaran Tablet kelas Mid-Low saat ini. Berbekal CPU Intel Atom Z3560 Quad Core yang mampu memiliki kecepatan 1,83 GHz tablet ini juga telah disematkan GPU PowerVR G6430 berkolaborasi dengan RAM sebesar 2GB dan ROM 16GB (kurang??? Masih bisa kok untuk ditambahkan dengan microSD up to 64GB), wah,,,kebayangkan gimana rasanya untuk para Gamers atau pecinta Tablet anti lelet kalau udah punya ini Tablet. Selain dari dapur pacu yang dimilikinya, Tablet ini menggunakan layar 7.0 inch tipe IPS LCD 1200x1920 pixels dengan kerapatan  ̴323 ppi (pixel density) yang hasilnya bisa dikatakan jernih cuyy, untuk bagian foto foto (Biasanya para Alayers) Tablet ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5MP beresolusi 2592 x 1944 pixels dan front kamera sebesar 2MP.
Untuk kebutuhan koneksi, tablet ini sayangnya tidak memiliki slot SIM Card tapi tenang, Asus memberikan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk Tekno Mania agar bisa berelancar ria di internet dengan Browser HTML5 tapi inget ya sobat cari tempat yang ada Wi-Fi atau buat Hotspot Sendiri, hahaha.. oia, ngetik ini itu Nandhita sampai lupa komponen yang sangat penting bagi sebuah Tablet,, apa ya kira-kira??? yups Baterai, percuma kan tablet bagus-bagus spek udah luar binasa tapi gak ada Baterai masih mending Hape Black Senter biar biasa tapi bisa pake main game ular-ularan,,wkwkwk. So Tablet ini diberikan oleh ASUS Baterai tipe Li-Po 3950 mAh yang Non-removable mantap bukan.
Bagaimana sobat Tekno Mania, dari paparan Nandhita di atas jadi pengen kan buat punya tablet baru,,hehehe. Untuk harga Tablet ini dibanderol dengan harga yang masih terjangkau kok, sekitar 1Jt-an saja,,murah kan..ayo buruan ke toko Handphone terdekat kesayangan sobat.
Demikian review yang dapat Nandhita berikan untuk Sobat Tekno, Kalau ada kekurangan atau pertanyaan silahkan tambahkan di kolom komentar ya,,,terima kasih.




Semoga artikel Review Asus Memo Pad 7 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Review Asus Memo Pad 7 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

NANDHITA CELL - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot