Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Maret 2016

Evercross One X



Halo sobat Tekno dimanapun kamu berada, pada sehat bukan (yang lagi sakit semoga lekas sembuh) kali ini Nandhita mau ngebahas satu smartphone yang ciamik buat main game, bagi sobat yang lagi pengen pux smartphone game mungkin ketikan ketikan dari Nandhita bisa dijadikan salah satu pertimbangan. Langsung aja ni ya,,untuk kesempatan kali ini Nandhita akan membahas salah satu Smartphone pabrikan dari Evercross.
Nandhita memilih Evercross One X sebagai salah satu Smartphone untuk para Gamers karena telah menggunakan GPU tipe Mali 400 MP2 dan berbekal CPU Mediatek MT6582 berinti empat (Quad Core). Smartphone ini memiliki kecepatan hingga 1,3 Ghz serta sudah ber O.S Android v5.1 atau dikenal dengan lollipop sehingga kinerja yang dimiliki smartphone ini dapat berjalan dengan optimal meski hanya memiliki RAM sebesar 1 Gb. Selain RAM yang kecil smartphone ini juga memiliki baterai dan layar yang menurut Nandhita agak kurang memuaskan yakni hanya 4,5 Inchi dan beresolusi sebesar 480 x 854 Pixel, jadi untuk sobat Tekno yang memiliki jempol yang agak besar dari biasanya bisa bisa kurang menikmati sebuah game (hiks hiks) dan kapasitas baterai sebesar 1700 mAh, tapi bukan masalah bukan karena harga untuk Smartphone ini masih sangat terjangkau sekitar 1jt-an atau bisa lebih murah (tergantung sobat tekno belinya dimana) jadi sangat wajar dirasa jika dengan harga yang hanya segitu Evercross membekali Smartphonenya dengan kualitas Mid-Low karena sesepuh Nandhita pernah berkata “Ada harga Ada Rupa” wkwkwkwk.
Sekian Review salah satu Smarthpone yang Nandhita masukan kedalam kategori Smarthpone Game, nanti Nandhita bakal cari-cari lagi untuk dijadikan referensi, dan seperti biasa jika ada kekurangan dan komentar silahkan ketik-ketik dibawah yaa...wasalam.


Semoga artikel Evercross One X bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Evercross One X ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

NANDHITA CELL - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot