Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 02 April 2016

Review LG G5



Ada yang baru ni sobat Tekno, bukan pacar atau gebetan loh,,, tapi bisa jadi pendamping setiap aktifitas sobat apalagi kalau bukan Gadget namanya. Kali ini Nandhita mau sedikit ngereview Smartphone keluaran terbaru asal Korea Selatan pabrikan dari LG, yaitu LG G5 H840. Apa aja sih keunggulan dari Smartphone tersebut, yuk kita simak sama-sama..

Dikenalkan pada Maret 2016 LG G5 ini sudah support pada jaringan LTE (4G) menggunakan slot Dual SIM ukuran Nano-SIM. Model CandyBar dengan dimensi 73.9 x 149.4 x 7.7 mm dan berat sekitar 159 Gr membuat LG G5 ini sangat nyaman ditangan, mengusung layar IPS LCD 16M Colors serta lebar layar sebesar 5.3 Inch dengan resolusi 1440 x 2560 Pixel ( ̴554 ppi) dijamin bisa memanjakan mata sobat Tekno tidak lupa Corning Gorilla Glass 4 ditambahkan untuk ketahanan layar LG G5 ini.

Dari segi dapur pacunya, menggunakan CPU Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 berinti delapan (Octa Core) dengan pembagian Quad-Core 1.8 GHz cortex A72 dan Quad-Core 1.4 GHz Cortex A53 serta GPU Adreno 510 dan dibantukan oleh RAM sebesar 4 GB membuat LG G5 ini lancar membuka aplikasi-aplikasi atau Game HD sekalipun dengan lancar. Versi Android yang digunakan pun sudah versi yang paling baru apalagi kalau bukan Versi 6.0 (Marshmallow).

Untuk menyimpan file file sobat Tekno pada LG G5 ini disediakan Internal sebesar 32GB dan dapat ditambah micro SD up to 200 GB jadi sobat gak perlu khawatir mau nyimpan game bisa, film HD bisa apalagi simpan foto-foto sobat Tekno juga bisa karena bakalan ketagihan deh sama kualitas kamera yang dibenamkan di LG G5 ini. Kamera utamanya aja sudah sebesar 16 MP dengan fitur-fitur seperti Auto Focus, Continuos Shoting, Digital Zoom, Digital Image, Geotaging de el el lah pokoknya. Abis foto mau dishare ke Gadget teman? Bisa kok...karena ada Bluetooth v4.2 A2DP dan juga MicroUSB v2.0 Type-C semakin lengkap kecanggihannya berkat fitur Proximity, Light, Accelerometer, Compas, Finger Print, Fast Battery charging (83% dalam 30 Menit) dan lain lain. Baterai tipe Li-Ion sebesar 2800 mAh diberikan kepada smartphone ini untuk kelanacaran aktifitas sobat seharian.

Apa lagi ya yang kurang dipembahasan LG G5 ini??? Yups...harga, hehehe...untuk Harga Resmi LG G5 Nandhita belum dapat info resminya, tapi kalau sobat Tekno naksir sama Smartphone yang satu ini siap siap deh nyiapin dompet yang agak tebel (bukan tebel karena list utang ya,,wkwkwk) karena dengan spesifikasi yang wow tersebut bisa pasti gak bakal murah, ingat “Ada Rupa ada Harga” hehehe.. oke deh sobat Tekno, jumpa lagi dalam kesempatan lainnya ya,,bye bye..


Semoga artikel Review LG G5 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Review LG G5 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

NANDHITA CELL - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot