Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 02 April 2016

Lenovo P780 Review



Halooooo sobat Tekno, jumpa lagi dengan Nandhita. Kali ini Nandhita pengen sedikit ngereview smartphone pabrikan Lenovo yang bernama Lenovo P780, kenapa Nandhita pengen ngereview Smartphone ini??? karena Smartphone ini cocok banget buat kebutuhan ngeGame sobat mania, kok bisa yaa.... hayooo kita bahas jeroannya Smartphone ini.



Dimulai dengan pemilihan Chipset Mediatek MT6589 dan berprosesor Quad-Core Cortex A7 berkecapatan 1.2 GHz dipadu dengan GPU PowerVR SGX544 membuat performa Smartphone ini dapat berjalan dengan baik, meskipun cuma memiliki kapasitas RAM sebesar 1GB, untuk kenyamanan bermain Game Smartphone ini membawa layar IPS LCD 5,0 Inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels (294 ppi). Tidak cuma itu, yang menjadi andalan Smartphone ini adalah kapasitas baterainya sobat yang bisa dibilang WeOWe..Wow...yaitu sebesar 4000 mAh bertipe Li-Po dan non removable, puas puasin deh tu ngeGamenya.
Untuk harga, Smartphone ini dibanderol Rp. 2.1 Jt dan bisa lebih murah sih kalau bisa ditawar sobat waktu belinya,,hehehe.. selain Lenovo seri P780 ada lagi Lenovo S860 yang memiliki kapasitas baterai yang besar, tapi...nanti akan dibahas, okay.. 

Cukup sekian dulu ya untuk postingan kali ini terima kasih sudah membaca...sampai jumpa..


Semoga artikel Lenovo P780 Review bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Lenovo P780 Review ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

NANDHITA CELL - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot